21.07

Halo blog, eh ngomong kasar? Haha. Bukan yaa maksudnya bukan kasar. Aku cuman nyapa blog. Aigoo.

Hhhhf.

Udah lama banget ga ngeblog nih dyka. Iya maapkan ya. Kemarin sibuk banget di kantor dan di rumah.

Aku teh baru ada waktu sekarang. Aku ingin cerita pengalaman aku ngekos untuk 2 minggu. Sambil nunggu kamarku jadi.

Alhamdulillah sekarang aku udah 2 hr nempatin kamar baru. Hore.

Tinggal finishing touch aja. Beres2 banyak hal. Gantungan baju, meja belajar, sama tempat make up. Hihi.

Alhamdulillah hari ini Allah kasi kelapangan waktu hingga dyka bisa ngepost postingan ini. Huahua.

Oke, sekian dulu. Makasih.

Love,

I choose to be happy ๐Ÿ™‚

Advertisements

look down

Krn mau pindahan kamar utk sementara, aku cari dus, dusnya yang enak untuk dipake. Yup, dus kertas. Tapi, eh ternyata…. Susah banget dapet dus bekas. Sedih.

Malah si mba2nya look down k aku coba… Medit meredit. Padahal aku ga minta ya, aku beli. Astagfirullah, bikin dosa aja nih. Syebel. Untungnya aku dah dapet dus pampers. Astagfirullah, ingin marah. Males banget ke fotokopi itu lagi. Ngeri.

Pekerjaan

Salam

Hari ini hari jumat, berkah insyaAllah.

Well, pelajaran di minggu ini yang bisa aku ambil adalah Aku kalah dengan diriku sendiri.

Emosi dan prasangka buruk mengalahkanku.

Astagfirullah al adzim

Aku InsyaAllah akan memperpanjang kontrakku di pekerjaan ini selama 6 bulan. Itu sudah menjadi keputusanku. Aku akan serius mengerjar citaku untuk melanjutkan s2. Meskipun kutahu itu tak mudah bahkan aku gelap tentang hal itu. Namun aku cukupkan dengan keyakinan, doa dan usaha semampuku. Aku juga berusaha kuat akan kegagalan.

Aku sudah beberapa kali gagal.

Sebetulnya sebelum menikah, aku ingin s2 dulu. Di eropa atau amerika. Di tempat asal bahasa inggris bermula.

Astagfirullah al adzim

Oke, jadi dulu aku sempat menjalani interview. Aku ditanya apakah aku pernah mempunyai masalah di kantor. Kupikir semua berjalan tanpa masalah.

Sampai alhamdulillah kini aku bisa belajar. Bahwa aku harus fokus. Aku harus bisa mengalahkan ego dan emosi terutama prasangka burukku.

Temanku cerita, ada yang akan diangkat menjadi pekerja tetap namun tidak jadi karena attitude nya buruk. Dia akhirnya hanya memperpanjang karirnya untuk waktu yang sebentar, beberapa bulan saja. Mungkin itu aku.

Mungkin pula itu seniorku.

Yang kutahu, aku percaya bahwa rezeki tidak akan tertukar. Allah maha baik. Allah yang membolak balikan hati hambaNya.

Kini, aku tidak akan mencari ridho manusia lagi.

Semoga dari mulutku hanya keluar, cukup bagiku Allah.

InsyaAllah jika ada kesempatan berdakwah, aku tak akan ragu lagi.

Bismillah.

Allah maha tahu yang terbaik.

Alhamdulillah ala kulli hal.

Temanku bilang, kalo kamu sudah stuck dan tidak nyaman dengan lingkungan kamu, atau kerjaan kamu, kamu cari kerjaan lain. Itu bukan berarti kamu kalah. Engga. Saat kamu cari kerjaan lain, kamu berdoa. Yang terbaik buat kamu. Nanti kamu akan liat. Yang terbaik pasti buat kamu. Kamu atau dia yang kalah?