Smile aja

Halo sabtu, harusnya saya keluar untuk cek ini itu, tapi apa daya kemacetan parah di dipati ukur hari ini membuat saya lelah. Semoga ada kesempatan cek ini itu lagi nanti.

Oke, night, saya mau cerita tentang curhatan teman saya. Ini prasangka dari sang teman. Jadi wallahu alam ya.

Oke, menurut teman saya, di kantor dia ada seorang cowok, rekan kerjanya. Asalnya mereka dekat sebagai teman, ga lebih. Tapi ya fitnah pasti ada, saat teman cowoknya ini menikah berhembus angin yang tak sedap bahkan katanya sampai sekarang. Jadi mungkin karena penampilan teman cowoknya ini menarik, banyak yang menyimpulkan teman saya ini suka dengan teman cowok tersebut. Padahal teman saya ini sudah punya calon suami dan dari dulu saya tahu pasti teman saya ini sangat menjaga diri dari lelaki. Teman saya ini memang tidak pacaran meskipun sudah punya calon pendamping. Katanya insyaAllah mereka akan segera menikah setelah teman saya ini berhasil mendapatkan beasiswa impiannya.

Saya sebagai temannya sadar betul teman saya sedang dalam masalah. Namun satu nasihat saya.

Cantik, sholehah, bageur, pinter… Fokus sama 5 cm di depan kamu. Kamu beruntung punya lelaki baik yang memilih kamu dan bersedia menunggu sambil bersama melayakan diri kalian. Kamu beruntung punya keluarga dan teman yang mendukung cita dan cintamu. Jika kamu tidak merasa tuduhan itu benar, lanjutkan hidupmu dan tetaplah bahagia.

Cantikku, sholehah, diam dan tetap tersenyum, redam amarahmu. Tetap setia untuk Tuhanmu. Bahagia dan berdoalah semoga Sang Maha Kasih, Illahi Robbi swt, menunjukkan yang benar itu benar dan yang salah itu salah.

Cantik, tetaplah berjuang. Jadi kesayangan semua. Kesayangan Mama Papa. Kesayangan Allah swt.

aamiin

๐Ÿ™‚

Smile ya cantikku

Leave a Reply

