Lelah, Serba Salah

Aku kadang capek ih. Aku tahu bahwa sesuatu sedang terjadi. Tapi aku ga bisa apa2 karena itu terjadi di belakangku. Aku capek aja jadinya.

Aku juga ga bisa ngelakuin apapun sih pas sesuatu terjadi di depanku. Makanya aku milih diam dan membiasakan diam.

Untuk semua yang terjadi di luar kekuasaanku, aku pasrahin sama Allah aja.

Nasihatku cuma satu,

Kamu punya kesalahan dan temanmu punya mulut.

Jangan pernah “percaya” dengan orang yang membicarakan hal buruk orang lain di depanmu karena kamu ga bisa menjamin dia ga akan membicarakan hal buruk tentangmu di depan orang lain.

Hmmm. Orang jaman sekarang, Allah cuma dimulut aja. Astagfirullah semoga Allah melindungi aku dari sifat demikian. Udah ah fokus dulu. Diantara mereka masih banyak kok yang sayang sama kamu. Fokus aja sama orang yang sayang kamu.

*peluk keluarga satu2*

*peluk sahabat satu2*

*peluk calon suami nanti aja kalo udah nikah* 😀

Hmmm what should I do now?

Smile 🙂

Terus… Belajar lagi… Bangun2… Eropa nunggu noh… Semangka!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s