Mengeluh

tadi bos saya ngasi tebak-tebakan. katanya: “yang gaboleh manusia lakukan itu apa ?”…

jawabannya:

“yang paling krusial yang gaboleh manusia lakukan itu mengeluh
shuriken_89: mengeluh itu bisa berkaitan dengan rasa syukur
shuriken_89: mengeluh itu menjadi kita mengerjakan semua larangan
shuriken_89: karena berkurangnya rasa iman dari mengeluh
shuriken_89: bener ga sih ?”

well bener banget, kalo kita kebanyakan ngeluh dan ga bersyukur maka sama Allah ya gakan ditambah dong dong dong nikmatnya. Allah berfirman di surat ibrahim ayat 7:

63783be903778d285bcebf0433a35c61

tuh, tuh tuh, jelas banget kan.

ya kalo kita ngeluh terus, Allah ga akan nambahin nikmat kita..

Bismillah, semoga kedepannya senantiasa akan selalu bisa bersyukur sama Allah SWT. Aamiin 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s