TIKAS

Well, kurang lebih 10 hari lalu saya terkena penyakit thypus. Sayangnya penyakit ini menyerbu tidak sendirian namun rombongan dengan maag dan gejala db. Benar-benar seperti halilintar yang menyambar di teriknya panas mentari. Tiba-tiba saya yang angkuh tumbang. Astagfirullah, maafkan aku yang arogan ini ya Allah. Well, bener-bener deh saya pikir awalnya hanya flu namun lebih dahsyat dibandingkan penyakit dugaan saya.

Dari sakit kemarin saya benar-benar belajar bahwa kesehatan dan nikmat sehat itu sangat indah. Saya benar-benar sadar bahwa saya belum siap menghadap Allah. Saya pun tahu mengapa banyak orang typhus atau db yang tetiba meninggal karena tidak sadar dia sakit. Well, yang jelas alhamdulillah sekarang kondisi saya sudah lebih baik. Kenikmatan merasakan rasa di lidah, kenikmatan memandang dan berpijak sudah kembali saya rasakan. Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah. Semoga saya selalu bersyukur dan bisa selalu sehat.

Leave a Reply

