Outdoor, Garden Party

Halo, sepertinya cukup lama ya saya ga update kabar terkini saya. Sebetulnya ada banyak sekali yang ingin di-share, tapi saya rasa kalau ga begitu berguna dan menginspirasi, saya males juga untuk share-nya. Emang banyak sekali kejadian di hidup saya belakangan ini. Tapi bismillah, apapun itu semoga menjadi penguat untuk semua doa.

Oke, daripada semakin jauh dan OOT, mari kita bahas sesuai judul ya. Sesuai tema. Garden Party.

Salah satu pesta impian saya adalah Garden Party alias Pesta Kebun. Jadi kalo nikah nanti harus di outdoor gitu. Heehe. Sampe beberapa bulan lalu saya masih keukeuh untuk bertahan dengan konsep ini. Namun beberapa cerita menyadarkan saya bahwa pesta kebun sangat menyita banyak biaya dan benar-benar riskan.

Asik ya bisa nikah dengan suasana alam yang sejuk dan ga crowded. Apalagi kalau memilih waktu malam hari pasti romantis banget.

Hari Sabtu kemarin saya hadir di pesta pernikahan Kakak Kelas, namanya Kak Tian. Dia Chinese gitu, banyak uang, lho hubungannya apa coba? Hehe. Intinya, Kak Tian dan pasangannya menggelar pesta pernikahan dengan tema Garden Party gitu di salah satu restoran di daerah Bandung Utara. Pestanya hari Sabtu malam alias Malam Minggu karena mereka non-muslim maka pestanya digelar dari pukul 17 sampai pukul 20. Ada banyak hal yang unik, dari dekor yang lucu banget, banyak spot untuk foto dan selfie. By the way Kak Tian ini emang sesuatu banget deh, Kak Ivana juga. Jadi mereka sebelumnya tunangan di Hotel Hilton terus foto Pre-Wedding di Perancis. Haha. Mantap!

Well, balik lagi ke tema kita ya, pesta kebun. Jadi pestanya digelar di kebun resto tersebut. Luas sih, cuma faktor x yang ngaruh banget ke kenyamanan pesta kebun adalah HUJAN.

Jam 4 sore waktu itu, Kota Bandung bagian utara hujan. Lumayan tapi ga terlalu lebat. Yang jelas, tanah menjadi basah. Kebasahan tanah ngaruh banget lho untuk pesta kebun. Jadi untuk teman-teman yang mau bikin pesta kebun, bisa memilih papan untuk melapisi permukaan tanah supaya kaki para tamu undangan yang pake heels ga akan masuk ‘ngebelesek’ ke tanah area pesta. Berhubung hujan kala itu cuma jadi penyegar aja dan ga terlalu lama, jadi beruntung banget ga becek areanya.

Lagian manis banget deh pestanya, si pengantin jalan-jalan gitu nyalamin undangan. Undangan ga perlu salaman sama pengantin, tapi saya kemarin tetep salaman aja, katro.

Well, so far menarik banget ya kalo ngadain pesta kebun malam-malam soalnya manis banget ada lampu-lampu yang bikin kesan jadi makin romantis. Ingiiiiin!

Tapi bener kata mama, kalo hujan repot. Kalo hujan gede komo banget repot pisan.

Okay, bismillah ah, segera. Aamiin.

By the way, selamat Kak Tian n Kak Ivana šŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s