Isyana..

Idih.. Jadi ngefans gini sama Isyana.. Lucunya, ga sengaja beli hp yang diiklanin sama doi lah… Speknya juga lumayan bagus.. Harga menurut gue ga murah sih tp terjangkau ya.. Oke, mau aku review deh hapenya.. Bentar yaaa…
Okay, tujuan gue beli hp adalah bukan krn ingin gaya. Tp gue beli fungsi. Beli yg internal memorinya gede karena gue ingin lancar dalam blogging dalam belajar bahasa. Gue ingin denger radio.
Well, awalnya my awaited cell phone sih Lenovo special edition A7000. Harganya juga oke, sekitar 2,3 di bec bandung. Tp ternyata ga dikasi earphone. Terus gw mau beli samsung aja yang udah oke. Tapi internal memori pas2an aja. Dg harga ga jauh beda dari kedua hape idaman gue, akhirnya pilian gue jatoh ke Hp oppo neo 7.
Ini berkat kelihaian aa yang jualannya. Gue beli d atlantic bec. Harganya kompetitif dg bonus yg luar biasa. Gue tertarik lah dg hp ini. Kamera udah ok n balance banget. Depan belakang 5 dan 8 MP dg resolusi katanya lebih baik dr hp idaman gue. Terus gue ditawarin fitur transfer data ke usb. Mantap juga. Dikasi connector pula, alhamdulillah. Akhirnya gue beli dan bismillah moga awet dan berkah. Hpnya 5 inchi, cukup lah ya. Yang gue suka dia bentuknya tipis square banget. Terus elegan. Dia udah 4g dan 3g. Trs dia ada radionya yang mana fitur ini penting banget karena bisa bikin gue ketawa pas dengerin gina n desta atau danang and darto di prambors. Gue juga takjub dg fitur music n cameranya. MasyaAllah. Alhamdulillah. Pokonya kalo lo mau beli hp lu bisa mempertimbangkan hp ini. Di tv diiklanin sama Isyana Sarasvati lho.. Hp ini juga jadi sponsor sinetron Anak Jalanan di RCTI.

Leave a Reply

