,,,

Selamat bulan Desember. Ada banyak hal yang terjadi di belakang dan saya ga sempat untuk mendokumentasikannya di sini. Well, maafkan ya.

Oya. Apa yang akan terjadi di depan ya? Entahlah, masih entah. Saya kalau memikirkan masa depan pasti khawatir. Padahal ga usah khawatir ya? Well, sebentar lagi kita mau lanjut ke tahun baru. Umur makin bertambah, makin tua dan hidupku wajib makin terarah. Nantilah yaa kita ngomongin tentang resolusi. Apa ya resolusi saya untuk tahun depan? Apa coba? Tahun depan, mungkin menikah dan lanjut pascasarjana. Pahit-pahitnya tahun depan adalah masa persiapan. Persiapan menuju pernikahan dan sekolah.

Ya Allah, semoga Kau selalu menjagaku. Aamiin 🙂

Asa bener-bener teringatkan dengan semua kejadian yang terjadi. Dyah harus bener-bener mengingat Allah. Malu lah, Dyah punya apa coba? Ga punya apa-apa. Nanti kalau meninggal gimana? Mau bawa apa? Semoga semua niat di masa depan, jika itu niat yang baik, Allah mudahkan untuk mengabulkannya. Asa ada banyaaaaak banget yang ingin dilakuin. Beberapa emang alhamdulillah sudah menyicil terlaksana tapi sebagian lain entahlah masih bimbang,  ga boleh bimbang sih. Bismillah aja.

“If plan A didn’t work, the alphabet still have 25 more letters. Stay cool :)” – Anonymous

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s