Ke Dokter Kulit Part 3 #latepost

Aloha
Assalamualaykum ww
Apa kabar?
By the way, tampilan wordpress berubah ya? Yeay! Jadi oke, lebih light dan cepat, ini namanya sederhana tapi mengesankan ๐Ÿ™‚
Keren programmer-nya, terbaik!
Okay, saya mau bahas kunjungan saya ke RS. Immanuel pada minggu lalu (21/11/15). Itu adalah kunjungan saya ketiga kalinya.
Saya pergi pukul set 8 pagi dari rumah dan sampai di sana pukul 8an. Saya langsung daftar di registrasi lt. 1 seperti biasa. Kemudian setelah registrasi dan antri untuk pembayaran, saya naik ke atas. Ke lt. 2 tepatnya ruangan 208. Registrasi ulang dengan kasih bon ke suster dan saya mendapati saya di antrian pertama. Wow.
Karena katanya jam prakteknya kemungkinan jam 9, so saya jalan-jalan dulu.
Eh, baru aja saya keluar pintu, ternyata dokternya papasan sama saya. Well, karena saya haus, jadi saya beli minum dulu, alhasil, saya kebagian antrian nomor 3. Ga masalah sih tapi,, yaa.. Saya jadi bisa ngerjain part reading placement test ielts dulu di sana waktu itu.
Ok, singkat cerita, sang dokter pas saya masuk tampak puas ketika lihat wajah saya. Beliau bilang sudah bagus, lanjutkan! Beliau tanya kapan saya mau tindakan? Peeling? Hmmm, haha. Dalam hati saya jawab, mau beli hape dulu dok. Hehe. Saya saya, ada-ada aja. Kemarin karena cream oles masih ada, saya diminta minum vitamin. Pas bayar obat antibiotik dan vitamin saya langsung lemes. Akhir bulan, mendadak uang melayang. Hiks. Ikhlas ikhlas.
Well, kunjungan ke 3 ini saya dikasih obat: Clindamycin (Antibiotik) dan Truxanthin (Vitamin Anti Oksidan). Okay, semoga berdampak positif. Aamiin.
Sampai jumpa, insyaAllah minggu depan ke sana lagi ๐Ÿ˜€
Semoga ada rezekinya :))

Oia nih tulisan saya sebelumnya tentang perawatan wajah:
satu dan dua

11 thoughts on “Ke Dokter Kulit Part 3 #latepost

  1. Kak mau tanya kalau dr savitri adanya hari apa ya & jam brp? Hehe kalau harga krimnya sekitar berapaan ya kak? Terus ngantri gak? Makasih hehe

    1. Hallo Asparamita, nama yg indah. Btw, mbb ya. dr. Savitri utk praktik dmn? Setiap tempat praktik beda2 jadwal soalnya. Utk biaya, konsul sekitar 100-110rb. Utk cream, sekali beli bisa 400rb an. Ngantri? Jelas.. Hehe, makanya hrs hadir lebih awal ๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

