Aigoooooo~~~

Well, there are so much story that I wanna tell u…
Banyaaaaak banget.
Aku ingin cerita sama kamu, my silent reader…
Tentang aku yang kangen mama…
Tentang aku yang beli sambal lado enak banget…
Tentang IELTS yang ternyata lain banget sama TOEFL…
Tentang aku yang jerawatan dan sedang diobatin… Terus ternyata aku se-dokter sama temen sma-ku 😆😆😆 seneng deh…
Tentang aku yang kicked out chatroom uob yg mungkin gegara internet kantor lola atau keputus…
Tentang hati harus bersih dan jangan punya penyakit hati…
Tentang jadi orang kuat dan pantang menyerah…
Aku ingin stop mengeluh, bukan stop diuji… Aku emang lemah, maka aku memohon sama Allah…
Aku masih belum kuat nahan amarah, mungkin aku masih iri sama orang lain, tapi aku ga gitu ko… Kenapa harus iri sama orang lain? Allah kan kasih setiap orang dengan kelemahan dan kelebihan…
Aku mungkin bukan perempuan sempurna. Aku pun ga mau jadi sombong. Semua yang kupunya kan akan Allah minta pertanggung jawabannya nanti…
Aku sudah janji sama orang tuaku untuk tidak pacaran, aku ga kabita ko lihat orang pacaran…
Aku tahu konsekuensinya.
Aku punya seseorang yang sayang sama aku, yang mungkin dia juga sedang baca ini.
Orang yang akan pacaran dan selalu ada di sampingku pasca akad nikah nanti…
Orang yang kuharap semoga, akan menundukan pandangannya saat bertemu perempuan…
Orang yang memang mungkin tampak biasa namun dia bisa mencintaiku apa adanya…
Orang yang akan menjagaku, menikah dgku dan keluargaku, memahami kesibukanku, yang mampu saling menjaga, yang saling memuliakan…
Orang yang mengenalku, orang yang kukenal, orang yang tahu segala, orang yang taat aturan Allah, dan mau berubah…
Untuk hubungan ini, kita simpan rapi dahulu. Kau di sana, aku di sini. Kini RAN ga salah, kita ada di bawah langit yang sama, yang siangmu adalah siangku.
Kau tahu, aku mengubah bahasaku, aku akan mengubah duniaku, aku mengubah keburukanku insyaAllah.
Kau tahu, aku ga mau ngeluh lagi, kau tahu aku ingin selalu mendengar kebaikan, melihat kebaikan dan mengucap kebaikan.
Kenapa aku mau kuliah lagi dan lanjut pasca?
Aku mau aku layak untukmu…
Bismillah, yasarullahu umuranaa, Aamiin 🙂

Leave a Reply

