Happy Father’s Day

Google-Father's Day
Selamat Hari Ayah! 12 November konon adalah Hari Ayah Nasional, so untuk para ayah di luar sana, jangan cemburu dengan ibu karena ayah juga sudah mendapat perhatian yang sama melalui Hari Ayah. Buktinya Google di Google Doodle-nya ‘ikutan’ seru dengan logo Hari Ayah.
Ayah, seseorang yang hanya satu dan tak akan pernah bisa digantikan oleh siapapun. Beruntung kalau sekarang formasi orang tua kamu masih lengkap, seenggaknya kamu bisa buktiin rasa kasih sayangmu dengan bahagiain mereka berdua, Mama dan Papa.
Tapi di luar sana, pasti ada yang kurang beruntung, yang sedari kecil belum kenal Mama dan Papa-nya atau yang sudah kehilangan orang tua. Kamu jangan khawatir, dalam Islam, kamu masih bisa nunjukkin rasa sayangmu dengan jadi anak sholeh dan sholehah untuk mereka.
Kamu ingatkan, bahwa ada 3 hal yang akan ‘awet’ sampai hari akhir nanti, sampai kita semua berkumpul dan dipertanggungjawabkan di depan Allah SWT, apa aja coba? Betul banget! Amal jariyah, Ilmu yang bermanfaat, dan Anak yang Sholeh.
Aku pribadi belum bisa ngasih apapun sama kedua orang tuaku, yang dengan tulus ikhlas sayang sama aku. Yang setiap hari pasti berdoa untukku, di setiap langkahku. Yang ga pernah pelit untuk mengajar dan memberi ilmu padaku. Yang mendahulukan kepentinganku di atas segalanya.
Thanks Mah, Pah untuk semuanya.
Percaya aja sama aku, aku ga akan egois kok. Aku tau yang kalian minta baik. Aku bakal nurut kok. Toh itu untuk kebaikanku juga. Pokoknya kalian berdua terbaik untukku 🙂

ingin nulis ini tanpa nangis, taunya.. Ga akan pernah ga nangis kalo nyangkut sama Mama, Papa dan masa depan.. Aku sayang kalian, aku juga sayang masa depanku..

Leave a Reply

