Nulis aja..

Well, hari ini hujan, sedari qobla dzuhur sampai sekarang pun hujan langit masih menumpahkan air yang membebaninya. Meski terlambat, namun rintik hujan yang turun ini benar-benar salah satu rizki dan nikmat Allah yang luar biasa. Segala puji milikNya.
Di hari yang cengeng ini, saya hanya di rumah. Ngobrol dg keluarga, beres-beres kamar, dan merenung.
Maha suci Allah yang memiliki waktu. Maha suci Allah yang memiliki awan dan hujan. Kemarin, meski sedikit temaram, namun saya masih bisa jalan-jalan. Minggu lalu dan hari-hari kemarjn luar biasa cerah, meski gerah.
Kemarin saya keluar rumah dari pukul 6 lebih, hampir setengah 7. Kami, saya dan hasya, sepupu saya, bergegas pergi ke Graha Pos. Ada Spelling Bee, sebuah kontes mengeja Bahasa Inggris dr EF. Kami tiba di sana pukul 7 kurang. Bu Ami, guru Hasya, sudah ada di depan lobby dan menegur kami.
Well, tak lama gedung semakin padat dan kami digiring masuk ke sebuah ruangan, ruang tunggu bagi para wali. Oya, tante dan om saya sedang di luar kota. Jadi konsekuensinya, saya yang harus temani adik sepupu saya kala itu.
Setelah Hasya, masuk ruangan untuk lomba, saya bisa pulang, dan nanti menjemputnya lagi. Well, saya putuskan untuk ke cihapit. Karena saya memang harus ke sana untuk pergi ke TB Hendra.
Setelah dari TB Hendra, saya mampir ke tempat Kue Balok. Kue Balok Cihapit katanya terkenal. Sampai ada cabangnya di Cileunyi. Well, saya beli aneka rasa, kec raisin, saya lagi ga mood makan kismis. Harganya terjangkau, Rp. 2000.
Lepas itu, karena saya ga tau Hasya keluar jam berapa, saya main ke Dipati Ukur. Tiba-tiba saja saya ingin makan di sana.
Jujur, saya pergi agak terburu-buru. Karena pompa di rumah rusak, mau tidak mau saya menumpang mandi di rumah uwa saya dan tidak sempat sarapan. Alhasil saya pusing, mual, mungkin masuk angin. Saya akhirnya makan di DU.
Hmmmm, jam 11 ternyata saya harus balik ke Jalan Banda, Bu Ami telpon saya. Katanya Hasya sudah bisa pulang.
Aaah, hari yang begitu padat, untuknya jalanan tidak macet ๐Ÿ™‚
Alhamdulillah kemarin meski lelah dan sempat masuk angin, tapi tetap bahagia karena bisa menemani sepupu tersayang. Alhamdulillah kemarin juga pompa air langsung dibetulkan. Semoga tidak akan konslet lagi karena hujan, semoga ga ada yang iseng matiin saklar pompa. Hehe. Dan semoga hati ini selalu bahagia, dan diri ini ga nyakitin siapa-siapa lagi. What a moody me. Sorry ๐Ÿ™‚
#masih merasa bersalah sama teman yang duduk di depan meski dia juga sedikit keterlaluan tapi kayanya saya juga keterlaluan pundungan ๐Ÿ˜ฆ

Leave a Reply

