Dasar lu, cengeng Dyka!

Jadi tadi tuh, kan ada meeting di kantor. Aku lagi di kamar mandi. Terus pas keluar, ga ada siapapun. Ya udah aja aku t woles pake kaos kaki dulu, terus nanya ke ijal, anak mobile. Kata ijal n mas haris, katanya mereka di ruang meeting. Udah aja.
Eh pas udah beres meetingnya, udah kerja lagi, kata temen tadi gada yang inget aku. Katanya gada satupun yanh inget aku pas meeting tadi. Aku kecewa.
Pulangnya mau klarifikasi ke temsn sebelah aku. Nunggu pulang, da kalo pas di kantor nanya, pasti aku nangis da. Soalnya denger ga ada yang inget aja aku teh nahan nangis. Terus aku t merenung dalam diam dan nasihatin diri sendiri di dalem hati.
Taunya temen ga pulang bareng. Ya udah.
Aku t klarifikasi ke temen aku yang lain. Katanya cuma bercanda. Padahal aku t udah nangis tadi pas pulang. Hahaha.
Aku mah da cengeng. Pas sma, aku t kesayangan anak sekelas karena paling cengeng. Aku t nangis karena kecewa, keterlaluan aja meni masa sih gada yang inget. Wajar sih. Cuma kenapa harus diperjelas sama temenku terus dia ceng-cengin. Tau aku t sekarang lagi masa-masa super sensi. Ya jelas aku kecewa denger omongan dia, nangis deh. Haha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s