Belajar apa, Dyah?

Halo, nama saya Dyah Kania Pitaloka. Saya akrab dipanggil Dyah. Kamu juga bisa panggil saya, Dy.
Saya cenderung dipengaruhi mood. Yap, saya memang moody. Saya cengeng dan sangat sensitif.
Saya memang sensitif tapi saya ga akan masukin itu semua ke dalam hati. Sesaat, saya pasti akan lupa. Saya jarang sakit hati.
Kalau saya sakit hati, saya mungkin ga akan marah. Saya akan menangis. Sayapun ga akan dendam.
Temen-temen saya tau itu. Bahkan ya mereka tetep terus aja ceng-cengin saya, meskipun saya ngambek banget. Mereka tetep ketawa. Ya karena mereka tau saya ga akan marah beneran. Cuma nangis aja.
Well, saya emang gitu orangnya.

Kalau saya ditanya, hari ini saya belajar apa? Jawabannya banyak banget.

Saya mengerti arti sebuah rasa ikhlas. Saya tadi merasa dilupakan, saya pikir ga ada satu orang pun yang ingat saya. Sekarang, mau ingat atau tidak, saya ga peduli. Yang penting, saya ga lupain siapapun.

Saya juga belajar tentang menahan amarah. Tadi saya berhasil ga marah, ga nangis. Meskipun akhirnya tetap menangis di angkot. Cupu 😛

Saya belajar untuk konfirmasi, tabayun. Tuh kan bener, cuma becanda aja dyka… Meni marah :oops::oops::oops:

Hmmm, saya sebentar lagi nambah umur. Sebentar lagi makin tua. Tapi manja nya masih, cengeng nya masih.

Makasih ya untuk semua yang sayang sama dyah apa adanya, meski dyah manja, cengeng, pundungan, ngerepotin terus. Moody pula.

Makasih untuk semua yang udah tahan dengan itu semua.. Dyah mau berubah untuk jadi lebih baik dan sholihah 😇😇😇

Leave a Reply

