[Review] Erha Skin Care Clinic

Hallo, postingan sebelumnya tentang perawatan kulit kan ya? Saya juga mau posting tentang Erha. Erha ini terkenal banget di Bandung, kalo perkara mau ngurusin muka, pasti Erha bakal diajuin buat para pencari info.

Okay, Erha ini adalah beauty clinic gitu, para dokter yang jadi konsultan kecantikannya rata-rata adalah dokter SpKK yang udah senior. Sebut saja ada dr. Fattah Madani, dr. Savitri Restu, dr. Dian.. Banyak deh, saya ga mungkin sebut satu-persatu.

Well, klinik ini konon pusatnya ada di bandung, tepatnya di jalan cimanuk bandung (tepat di seberang hotel amaris) dan di seberang kiri mesjid istiqomah, dia juga berada ga jauh dari belakang ikon kota Bandung, Gedung Sate. Bangunannya modern, mayoritas warna batu, hitam gitu. Di depan gerbang, ada tulisan Erha Clinic, perpaduan sama warna orange gitu tulisannya. Parkirannya juga luas untuk motor ataupun mobil.

Okay, masuk ke gedung Erha, bakal langsung di sambut sama Pak Security yang ramah banget. Kalau kita mau registrasi ambil kartu warna pink, kalau mau nebus obat ambil kartu antrian warna biru.

Saya waktu itu diminta ke Erha sama dr. Fenny, untuk menebus AM2 dan AF2. Okay, setelah saya ambil kartu warna biru saya diminta menunggu di jajaran tempat duduk di sebelah kanan, sementara kalau mau konsultasi kamu tunggu di sebelah kiri. Kebanyakan orang-orang ngantri di sebelah kanan sih. Antrian saya nomor 9 kala itu. Pas saya nikmatin harum, rapi, plus ademnya Erha klinik ini, eh saya udah langsung dipanggil sama mbak nya. Cepet banget pelayanannya.

Setelah bayar di kasir, nanti kita akan dipanggil lagi di counter pengambilan obat. Jangan lupa tanya tentang obatnya ya. Cek juga obatnya. Karena kan sayang ya udah beli taunya ketuker, hehe. Meski emang ga akan mungkin ketuker sih. Pelayanannya oke soalnya.

Okay, di Erha saya pikir bakal mahal, kata tetangga saya sih gitu, tapi kemarin untuk obatnya sih ternyata standar obat racikan aja. Harganya hampir sama dengan apotik atau instalasi farmasi rumah sakit lainnya.

Akhirnya ke Erha juga dengan cara ga sengaja, hehe.

Ini dia alamat Erha:
Jl. Cimanuk No.16, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat 40115
Telepon:(022) 7217711
Jam: Weekday 09.30–21.00
Weekend > Sabtu: 09.30 – 17.00 WIB, Minggu: 10.00 – 12.00

Leave a Reply

