Cara Menjadi Anggota Taman Bacaan Hendra

Howdy?

Karena ada hasil search engine yang mengacu ke worpress saya dengan keywords “Cara mendaftar di taman bacaan hendra”, maka saya akan senang hati untuk membaginya.

Well, untuk sekadar merefresh ingatan, TB ini ada di Jalan Cihapit no 28. Tepat di belakang Vita Sari Jl. Cihapit, Bandung. Bangunannya bisa terbilang sederhana, hanya papan gantung putih biru bertulis “TB Hendra, Buku dan Kedai Kopi”, kalau tidak salah.

Perpus ini buka Senin sampai Sabtu, pukul 9-14 lalu buka kembali pukul 16-tutup. Saya kurang ingat tutup jam 7 atau 8 malam.

Kalau kamu ingin jadi member, gampang banget. Datang aja langsung ke sana. Terus kamu bilang aja mau daftar, nanti kamu dikasi formulir gitu, terus kamu siapin deh fotokopi KTP sama foto, masing2 1 lembar aja.

Uang pendaftarannya Rp 5000 aja, tapi ada uang ‘titipan’, uang itu sebagai jaminan anggota. Kalo kita keluar, uang itu bisa diambil, asal tanda bukti pendaftarannya ga ilang. Uang jaminan itu besarnya Rp 50.000. So totalnya adala Rp 55.000 untuk biaya pendaftaran.

Harga bukunya macem-macem. Karna saya biasanya pinjem yang buku lama, maka harganya sekitar 1500-3000 perbuku. Kalo buku baru harganya bisa sampai 3 kali lipat buku lama. So kalo menurut saya sih, worth it ya..

Sila mendaftar dan selamat membaca ๐Ÿ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s