Slow aja.. Late post.. (992015)

Serius tp santai
Otak serius tp hati santai

Urusan pernikahan, sekolah, pekerjaan usahakan bukan untuk menjadi beban. Woles aja. Ga tau apakah menikah dulu atau sekolah dulu. Tawakal aja. Asal niat baik, pasti akan berbuah baik pula.

Menikah untuk kebaikan, sekolah juga untuk kebaikan. Semuanya bertarget dlm artian, aku punya target dan rencana menikah. Aku pun punya rencana untuk sekolah bisa tahun depan atau dua tahun ke depan.

Well, aku kurang tau kapan itu terlaksana. Tapi yang aku ingat dari acara expo barusan, bahwa si rajin akan mengalahkan si pintar.

Jadi anak rajin dan pintar ah. Sholehah pula. Harta, rizki, jodoh, cita-cita biar Allah yang tentukan kapan gongnya. Sekarang baik-baik jaga diri ah. Jaga diri baik ucapan dan tindakan. Jaga hati juga supaya tenang.

Suka panik tiba-tiba.

Ceramah dr ust YM bertema kunfayakun tadi sukses bikin saya sakiiit mata. Hehe. Ga apa2, I cried a lot.

Leave a Reply

