Air Siraman Pengantin #latepost

Hallo, back again with me yaa everyone in everywhere.

Nah, kali ini saya akan menulis tentang Air Siraman Pengantin. Idih serem ya? Berasa judul film-nya tante Tamara Blezensky ya? Apa ayo coba tebak! :p

Haha, jadi ini adalah oleh-oleh, aduh anti mainstream banget ya? Oleh2 berupa air siraman pengantin ini saya dapet dari saudara saya yang baru pulang pengajian siraman anak temennya (pas hari Jumat lalu, 7815). Ini nih penampakan si air siraman ini:

IMG-20150807-WA0000
Air Siraman dengan 1 Kelopak Mawar yang Mengambang

Nah, saya yang kaget dan bertanya-tanya bingung dikasih air siraman ini. Buat apa coba? Akhirnya saya tanya temen saya, katanya pake aja untuk cuci muka, biar pinter. Nah, saya skeptis kan, jadi saya cek di internet dg bantuan mbah google, keyword-nya: mitos air siraman. Ternyata kata google, si air ini bisa membuat enteng jodoh. Terus saya bilang sama temen saya, no respond. Kata dia, kasiin aja ke temen yang lain yang membutuhkan jodoh. Saya diem aja, mikir.

Nah, hari pun berlalu dan saya berpikir, saya sms mama dan kata mama pake aja untuk cuci muka, wangi. Terus saya jadi inget kata temen saya, pake cuci muka biar pinter. Haha. Akhirnya saya pake, bukan karena ingin macem-macem *khawatir musyrik* tapi supaya ga mubazir aja. Dan ternyata airnya wangi sekali. Suka.

Terus biar ga mubazir, toplesnya yang unyu-unyu itu saya pake lagi deh untuk ini:

IMG_20150809_103655
Toples mini, hihi

Alhamdulillah ya, seneng banget deh dapet ilmu baru dapet toples imut baru. Banyak yang menikah nih btw, alhamdulillah. Semoga kakak kelas saya juga lancar ya pernikahannya entar tanggal 22 Agustus 2015. Mudah2an bisa dateng. Asa banyak gini yang nikah ih, fatihah anak sasindo 08, teh nura kaka kelas sasing 06. Waduh. Semoga cepat menyusul. *hehe* aamiin 😀

Leave a Reply

