Hidup, Antara B (Birth) dan D (Death), yaitu C (Choice)

Okay, everybody there whereever you are. good night all.

Back to thing for what I’ve done before. Mungkin kemarin saya melakukan banyaaak kesalahan. Harus berapa kali saya meminta maaf. Kadang saya meminta maaf untuk kesalahan yang ga saya lakukan. Ini semua cuma karena saya merasa ga enak atau merasa bersalah.

Kadang saya ga ngerti betapa banyak orang yang sengaja bikin salah, nyakitin orang lain, bahkan sampe bikin orang lain nangis tapi kok yo cuek aja gitu loh. Hmmm. Astagfirullah, kadang emosi banget deh kalo inget ada orang jahat kaya gitu.

Well, kita harus fokus ya. Fokus!

Kamu tau bahwa Hidup adalah Pilihan? Mungkin hal itu udah sering banget mampir di telinga ya? Ya emang bener banget bahwa hidup adalah pilihan, dan pilihan terbaik adalah menjadi orang baik. Ga tau ya, obrolan kemarin bener2 ngasih inspirasi. Inspirasi untuk menghargai pilihan orang lain.

Ada orang yang well mungkin pekerjaannya sudah mapan, enaklah, di perusahaan asing dengan gaji berkali lipat dari UMR dan dia memutuskan untuk mengambil jalan lain. Banyak yang seperti itu.

Atau ada juga orang yang pintar yang terjamin masa depannya namun dia memilih jalan terjal untuk meraih mimpinya. Ada orang yang punya banyak fasilitas mewah dalam hidupnya, namun dia memilih untuk mencari sepatu miliknya sendiri dan mulai berjalan di atasnya.

Well guys, itulah hidup. Kadang kita ngerasa bahwa pilihan orang lain itu salah, harusnya gini lah gitu lah. Padahal mungkin kita sendiri juga sewot setengah mati kalo ada orang yang berusaha mengintervensi keputusan kita.

Hmmm. Memang begitulah kehidupan. Ga tau nih, bismillah aja. Apakah nanti dyah bakal sukses dengan semua pilihan hidup ini? Well, cuma berharap yang terbaik aja. Kerja keras dan berdoa dengan lebih keras. Hard work will never betray you. Kerja keras ga akan mengkhianati kamu. Plus, teruslah PDKT sama Sang Maha Segala. Allah SWT. Gimana pun juga, apapun pilihan kita, sekuat apapun doa dan usaha kita. Pilihan Allah ga akan pernah salah.

Belajar ikhlas ah, Allah Maha Pengasih kok. Yang penting terus berusaha dan berdoa, hasil biar ditawakalin ke Allah aja. I’ve learn something new again. So I’ll leave the past because the gift is today. That’s why people call it ‘Present’. #Asik ๐Ÿ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s