Maaf

Saya tidak pernah bermaksud untuk melukai siapa pun dg semua yang saya perbuat. Maaf jika selama ini semuanya menjadi salah. Sekali lagi, kebaikan bukanlah harapan. Kebaikan itu adalah kewajiban. Tapi tidak selamanya saya bisa menjadi orang yang baik jika akhirnya kebaikan itu akan menyakitkan. Jauh di lubuk hati saya, saya berterima kasih dan merasa beruntung bisa mengenalmu. Tapi saya merasa menyesal karena mengapa kita kenal namun akhirnya akan menyakiti. Mungkin maaf tidak akan menebus semuanya. Semoga kamu bahagia karena saya yakin kamu akan bahagia. Semoga kamu mendapat yang lebih baik dari apapun yang pernah terjadi. Semoga kamu membaca ini. Semoga kamu senyum lagi.

Leave a Reply

