Wut i hv learnt..

Kemarin saya sibuk bertanya. Saya harus gimana?

Semua teman saya tanya.

Sekarang saya tahu, bahwa cukup menjadi orang baik, jiwa baik, membaikkan diri, membaikkan sifat dan sikap, lebih tanggap, ramah, dan peduli.

Tersenyum dengan ikhlas. Selalu berprasangka baik. Menjaga sikap. Menyapa dengan ikhlas dan ramah. Memberi dengan ikhlas dan sering. Memberi lebih banyak dan tersembunyi. Berlomba dalam hal baik.

Datang dan meminta. Datang dan meminta. Datang dan meminta. Selalu datang dan meminta.

Bukan berarti datang dan meminta itu tak sopan. InsyaAllah aku ingin datang dan meminta sehingga Kau kenali aku yang lemah ini dan menolongku. Tuhan, Illahi Robbii, hanya Engkau-lah sang penciptaku dan tau yang terbaik untukku. Aku akan kuat. Aku akan berjalan dg baik. Berlaku dg baik. Menjadi manfaat bagi semua. Aku hanya ingin Kau cintaiku, Allahku, aku mencintaiMu.

Ijinkan aku, setiap saat datang dan meminta, datang dan meminta, datang dan meminta.

Leave a Reply

