#12

Jauh di Mata Namun Dekat di Do’a
Namamu masih sering kusebut dalam bingkisan do’a ku.

Namamu yang masih ku simpan dalam memori tersendiri dalam ingatanku.
Namamu yang tak bisa kutinggalkan saat aku memohon dan meminta kpada Rabbku.
Sebuah nama yang entah itu akan Allah pertemukan dan satukan tidaknya denganku hanya ALLAH Yang Maha Tahu.
Saat ini memang aku jauh dari dirimu bahkan melihatmu pun aku tak mampu.
Saat ini memang aku tak selalu ada utk menemani dan mendampingimu
engkau yang jauh di mata namun dekat dalam do’aku.

Engkau yang mungkin pernah bertemu dgku namun ALLAH belum izinkan utk bersatu.
Tanpa kau meminta aku pun selalu mendoakanmu.
Mendoakan keberhasilan dan proses memperbaiki dirimu utk menjadi pangeran bertaqwaku.
semoga ALLAH selalu menjaga hati, niat, dan iman kita untuk mengejar ridhoNya selalu.
Sebuah nama yang ku sebut adalah untuk kamu jodoh calon imamku.
Entah dimana, entah kapan, entah seperti caranya bertemu dan entah siapapun itu aku menunggu dalam penantianku.

Entah pula jodohku yang akan menjemput lebih dulu atau maut yg menghapiriku terlebih dahulu.
Yang aku tahu ketika aku disni memperbaiki diriku saat itu pula ALLAH memperbaiki dirimu.
Yang aku tahu jika maut menjemputku lebih dulu mungki ALLAH pertemukan aku dg dirimu ditempat yg ALLAH janjikan untukku.

Source : Dakwah Islam

Selamat jalan…

Resah rintik hujan yang tak henti menemani
Sunyinya malam ini saat* dirimu jauh dari pelukan
Selamat jalan kekasih
Kejarlah cita cita
Walau kini kita terpisah
Suatu hari nanti kita kan bersama lagi

#selamat-chrisye

Pertama kali denger lagu ini ngerasa keren bgt.
Waktu itu lagunya coveran dr ryan (kalo ga salah, duh ko jd lupa nama dia, haha).
Ade kelas gitu.
Vokalis yg bs main gitar.
Gaya dia.
Ganggu ih, siapa ya namanya?
Purba, ryan, rudi, bryan, okay! Alhamdulillah setelah mikir 10 menit kurang,,,,, jawabannya adlh raihan! Yeeeeeeah! Banzai! Haha
Raihan itu ade kelas di sma, jd qt pertama kali kenal pas dyah promo sastra inggris di kelas ips (hehe, anak ipa nyasar di ips 😄 kamu keren dyah!) Haha.
Dulu si raihan appreciate dan antusias bgt untuk nanya, eh tau nya doi jadi adek kelas lagi di sas ing. Ckckck.
Sama pula pembimbingnya! Ahahaha.
Well, pas pertama kali denger covernya dyah langsung jatuh hati. Suka! Lagunya.
Ternyata itu lagu Chrisye agan dan sista!
Udah tau ya? Hehe.
Ini lagu lawas.
Tapi oke bgt.
Bercerita tentang seseorang yg merelakan seseorang yg ia cintai untuk pergi. Pergi untuk kembali. Pergi mengejar citacita dan meraih asa. Sesudahnya dia akan kembali dalam kebersamaan yang hakiki. Cie.
Keren!
Jadi jika ia jauh untuk meraih mimpi, relakan! Kamu di sini juga berusaha dong! Peraih mimpi ga  memimpikan didampingi oleh sang pemimpi. Dia layak dapat orang yang punya mimpi, bangkit, dan mewujudkan mimpinya juga. Ayo bangun, raih mimpimu dyka!
No more mellow say no to galau no more mellow say no to fear!

#10

Sempet ngecek dulu ini bagian ke berapa?
Well, nomor 10 entahlah sampe akhir tahun nanti akan buat berapa tanda pagar alias kres alias hashtag.
Sekarang sedang belajar melihat kebahagiaan orang lain.
Hehe.
“Bila temanmu bergembira, bila temanmu senang hatinya, rasakan getaran buatlah agar kau menjadi bagian darinya…”
Hoho, kalo ga salah itu sih lirik lagu Joshua oh Joshua..
Yang nyanyi pas istirahat gitu sambil muter2 pohon.
Haha.
Jadi sedang menunggu kesuksesan nih. Lagi nunggu keberhasilan juga. Lagi nunggu kepastian juga. Cie. Kepastian. Hashtag kumenunggu.
“Tanda kamu bisa merasakan kebahagian orang lain, bayangkan temanmu dg kebahagiaan mereka. Bila kamu bisa tersenyum, hatimu indah karena kamu juga telah berbahagia.”
#asik.
Hehe.

8:8

Ga tau, selalu ada perasaan bahagia kalau liat 8:8 😀

Well, kmrn saya makan indomie. Ga penting ya? Jd si indomie ini adalah jalan keluar paling akhir yg sy pilih utk sy makan. Krn sy emang ga boleh terlalu banyak makan mie. Selain mie, sy juga ga boleh makan ayam tlalu banyak krn hormon si ayam ini g bagus efeknya utk saya.

Kembali ke indomie. Di kaskus saya pernah baca bahwa mie dg aroma paling enak di dunia adalah mie indomie goreng. Sadis!

Haha. Baca sadis nya musti dan kudu kaya Al di iklan indomie ya?

Well, bersyukur bgt meskipun cm sebulan sekali, sebetulnya ga sebulan sih, tp dokter nyaranin utk engga makan mie, saya pribado sih nargetinnya minimal 1 bln sekali.

Bersyukur bgt bs makan mie indomie meskipun jarang2. Seseorang d inggria cerita, dia hrs pergi ke london dr cranfield, utk dpt indomie!

God! Demi indomie dan kalo ga salah katanya si indomie ini lebih mahal bgt di sana.

Keren ya indomie? Hehe.

#9

Maaf.

Terkadang manusia emang ga sempurna.

Tapi banyak pertimbangan lain dlm menentukan jalan hidup.

Saya ingin fokus untuk apa yang saya ingin tuju tahun ini.

Saya sudah menulis, saya sekarang akan berusaha, mendekati tepiannya, melangkah dan masuk ke dalam.

Tuhan, Allah swt, ridhoi aku ya Allah.

Aamiin.

Semoga ga ada yang terluka, ga ada yg sakit, semoga semuanya bahagia, dan dapat yang terbaik. Aamiin 🙂