Dapur Laut ITB

Ayoooooo siapa anak nongkrong ITB di sini? Kalo iya, ayo angkat tangannya dan katakan saya!

Saya!

Saya sedari TK Al-Quran (PAUD mungkin ya kalo sekarang) hobi banget ke ITB. Entah main, lari pagi, keliling jalan-jalan ke ITB. Pokonya seolah-olah tujuan hidup saya adalah masuk ITB. Masuk ITB. I’d been there, for the test, and failed. Sedih 😥

Tapi ada satu hal yang saya yakini, bahwa Allah ngasih yang terbaik untuk saya. Sampai akhirnya saya tetap menapaki jalan yang saya rintis semenjak masuk Sastra Inggris Unpad. Di Jurusan itu, saya akhirnya bertemu dengan sahabat-sahabat terbaik saya. Well, di postingan kali ini saya mau bercerita tentang Gledya. Saya kenal Gledya di hari pertama kami berkuliah. Gledya itu temennya Nibe n Vindy, mereka pun teman saya juga.

Kami selalu pulang bareng kala semester 1 dan 2. Meskipun saya ‘ngekost’ saat tahun pertama kuliah, I wasn’t typically someone who is independent. Iya, dulu saya benci ‘ngekost’. Saya pikir lebih baik saya pulang-pergi Kopo-Nangor. Jadi saya cuma menjadikan kostan saya itu tempat rehat pas kuliah saja. Hehe.

Okay, I shared all my feeling, hobbies, and stories to her dan kami sampai sekarang pun masih berteman. Meski Gled sempat beberapa semester off karena cuti dan Gled pun mengambil Sastra sedang saya Linguistik. Tapi persahabatan kembali menyatukan kita. Cieeeee.

Well, jadi pada sore hari yang cerah beberapa minggu lalu, saya dan Gled memutuskan makan bareng! Di Gelap Nyawang! Horeeeee! Jalan kenangan banget Gelap Nyawang ini. Pokonya makan di sini kaya bernostalgia di sana. Senang? Jelas lah!

Kita makan di tempat rekomendasi-nya Gled. Yes, DL alias Dapur Laut.

Rasa sih standar tapi fresh laut gt deh, harga juga standar (mulai dari 20k-40k), suasana 3 dari 5 mungkin ya karena kamu harus sabar dan dermawan untuk makan di sini soalnya banyak pengamen baik yang bersedia nyanyi buat kamu, pelayanan ramah dan cepat.

So guys, ingin nostalgia di sekitar ITB atau Gelap Nyawang sambil makan makanan laut yang enak di lidah dan kantong? Sepertinya DL patut masuk list kamu.

#gambar saya copy url from google. Sibuk menikmati suasana guys so no my picture.

spanduknya Dapur Laut 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s