My Annual Proposal (2015 fun-tastic)

Setiap tahun semenjak kuliah saya selalu membuat Annual Proposal. Ini adalah sejuta keinginan yang saya ingin wujudkan setiap tahunnya. kenapa harus ditulis? itu adalah cita-cita untuk diingat dan dilaksanakan minimal adalah saya melangkah menuju ke arah sana. makin ditertawakan makin kencang motivasi untuk mewujudkan. manusia berencana, Allah meridhoi dan selalu memberi yang terbaik. saya sangat yakin. setiap tahun keinginan saya sama, semakin banyak dan Allah membantu mewujudkannya. Alhamdulillah. So, letakan apa yang kamu inginkan 5cm di depan mata kamu agar kamu bisa selalu ingat dan termotivasi ingin mewujudkannya. jangan lupa taruh apa yang kamu inginkan di atas sajadahmu setiap malam, dan lihatlah jalanmu menuju apa yang kamu impikan akan semakin jelas dan dekat. Allah akan memudahkan. hiduplah kamu dan bekerjalah seolah kamu akan hidup selamanya, namun jangan lupa beribadah seolah kamu akan meninggal besok. so this is my annual proposal: IMG_20150310_085044 satu hal lagi, saya ingin punya jejak langkah sama, maka Ya Allah kabulkanlah dan bantulah dengan caraMu agar pijakan langkah kaki ini semakin dekat, semoga bisa melanjutkan mimpi dan berkarya di Eropa. aamiin ๐Ÿ˜€

Sukses itu kerja keras, doa, dan ridho Allah

Berjuang!

Leave a Reply

