D 11 GOX, 16 Februari 2015, 7.00 WIB, km 134-133 bandung

well, setiap kejadian pasti ada hikmahnya. entahlah tadi jam 7 pagi di km 134 sampai 133 menuju arah bandung dari cileunyi… macet bgt.. rada nyantai sih tapi sedikit khawatir juga soalnya kalo telat kan  gaji dipotong! hiks.

tapi kamu tau gak? pas liat ke arah kanan jendela dong.. supir innova putih d 11 go, mirip banget sama temen sma dyah… si lima huruf.. ga kebayang kalo itu beneran dia.. ga kebayang.. dyah liatin mobil itu sampe pintu tol..

well, setengah jam yang menyenangkan. hehe. namanya juga mirip, kan jarang ya ada orang bisa mirip banget.. hiks.

kalo bisa muter waktu lagi, puterin dong ke jaman sma.

di koridor sma, di sana, ya di sana.

dari situ dyah bener2 mau belajar giat biar masuk itb, hehe.

well ya gitu aja sih.. ahaha. tapi the past is in the past. kebayang ya, di jari manisku sudah ada orang yang baru, hehe, tak bisa kembali ke masa itu…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s