belajar baik meski dari hal kecil

okay, harusnya post ini adalah posting-an kemarin. tapi karena kalo sudah sampai rumah pasti capek dan mulai ‘terbiasa’ dengan virus sinetron dan ngobrol sama keluarga, jadilah saya baru nulis blog-nya sekarang, hehe.

ga penting sih ya, hehe, emang ga penting. tapi kemarin adalah hari luar biasa, maksud saya kemarin adalah salah satu hari luar biasa dalam hidup saya.

uwa saya bilang kalau ada bocah yang setiap pagi melintas di depan rumah kami dengan sepedanya, dan bocah itu selalu menyapa dan memberi salam dengan riang.

yap, waktu saya kemarin di depan teras, dari jauuuuh dia sudah teriak ‘Ibuuuuuu, Assalamualaykum.. Kapayunan bu… (Duluan bu…)” padahal suer saya ga kenal sama dia. keren ya dia. cuma memberi contoh hal kecil tapi bener-bener bisa menginspirasi. dan dia masih smp! anak lelaki pula. cowok kan biasanya cuek ya? tapi bocah ini luar biasa! I bet his parents must be more polite. hehe. iya lah kan buah jatuh ga akan jauh dari pohonnya. kalo akhirnya buah ada di pasar kan ada makelar yang bawa buah itu. haha.

so, guys. ternyata senyum, sapa, salam, sopan, santun itu perlu ya dalam kehidupan. thanks ya buat the sweet boy kemarin. oia, alhamdulillah, terima kasih kepada Allah juga yang menciptakan dan ngijinin saya ketemu sama bocah itu.

hmmmm, semoga pertemuan kemarin n tulisan ini bisa menginspirasi, aamiin ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

