suatu hal yang tidak bisa dipaksakan

perasaan pernah ya dulu saya pos tentang ‘pemaksaan’. beberapa hari ini saya merasa ga enak ya bukan karena gr atau apa tapi mungkin karena atmosfer berbeda yang muncul.

dulu saya pernah jengkel banget kalau ternyata orang yang saya suka sudah punya seseorang. saya jadi langsung benci sama dia. kenapa? karena mungkin ga dewasa. ga bisa mikir dengan bener. saya sekarang sadar bukan salah orang yang sudah punya pasangan kan? apa salahnya?

aneh. ya sudahlah, sudah saya doakan ko, semoga senantiasa diberikan kebaikan, apa yang dia mau dikabulkan. hmmmm, itulah tua itu pasti tapi dewasa adalah pilihan.

D 11 GOX, 16 Februari 2015, 7.00 WIB, km 134-133 bandung

well, setiap kejadian pasti ada hikmahnya. entahlah tadi jam 7 pagi di km 134 sampai 133 menuju arah bandung dari cileunyi… macet bgt.. rada nyantai sih tapi sedikit khawatir juga soalnya kalo telat kan  gaji dipotong! hiks.

tapi kamu tau gak? pas liat ke arah kanan jendela dong.. supir innova putih d 11 go, mirip banget sama temen sma dyah… si lima huruf.. ga kebayang kalo itu beneran dia.. ga kebayang.. dyah liatin mobil itu sampe pintu tol..

well, setengah jam yang menyenangkan. hehe. namanya juga mirip, kan jarang ya ada orang bisa mirip banget.. hiks.

kalo bisa muter waktu lagi, puterin dong ke jaman sma.

di koridor sma, di sana, ya di sana.

dari situ dyah bener2 mau belajar giat biar masuk itb, hehe.

well ya gitu aja sih.. ahaha. tapi the past is in the past. kebayang ya, di jari manisku sudah ada orang yang baru, hehe, tak bisa kembali ke masa itu…

#2

TWOhTWOaTWOrTWOiTWOiTWOnTWOiTWOaTWOpTWOaTWOyTWOaTWOnTWOgTWOkTWOaTWOmTWOuTWOpTWOiTWOkTWOiTWOrTWOkTWOaTWOnTWO?

terkadang aku lelah dengan semua apa yang terjadi yang dalam hidup dirasa ini. terkadang aku kamu lelah dengan harus semua yang bersyukur terjadi dalam dengan hidup ini apa.

what’s on mind?

belajar baik meski dari hal kecil

okay, harusnya post ini adalah posting-an kemarin. tapi karena kalo sudah sampai rumah pasti capek dan mulai ‘terbiasa’ dengan virus sinetron dan ngobrol sama keluarga, jadilah saya baru nulis blog-nya sekarang, hehe.

ga penting sih ya, hehe, emang ga penting. tapi kemarin adalah hari luar biasa, maksud saya kemarin adalah salah satu hari luar biasa dalam hidup saya.

uwa saya bilang kalau ada bocah yang setiap pagi melintas di depan rumah kami dengan sepedanya, dan bocah itu selalu menyapa dan memberi salam dengan riang.

yap, waktu saya kemarin di depan teras, dari jauuuuh dia sudah teriak ‘Ibuuuuuu, Assalamualaykum.. Kapayunan bu… (Duluan bu…)” padahal suer saya ga kenal sama dia. keren ya dia. cuma memberi contoh hal kecil tapi bener-bener bisa menginspirasi. dan dia masih smp! anak lelaki pula. cowok kan biasanya cuek ya? tapi bocah ini luar biasa! I bet his parents must be more polite. hehe. iya lah kan buah jatuh ga akan jauh dari pohonnya. kalo akhirnya buah ada di pasar kan ada makelar yang bawa buah itu. haha.

so, guys. ternyata senyum, sapa, salam, sopan, santun itu perlu ya dalam kehidupan. thanks ya buat the sweet boy kemarin. oia, alhamdulillah, terima kasih kepada Allah juga yang menciptakan dan ngijinin saya ketemu sama bocah itu.

hmmmm, semoga pertemuan kemarin n tulisan ini bisa menginspirasi, aamiin 😀