[REVIEW] Richeese Factory

Maybe it is too late bgt buat baru makan di Richeese. Ahhhaha😸. Iya bener saya ga pernah nemu Richeese di Jatos. Padahal suka liat hhha. Mungkin salah lantai 😿.. Tapi at last alias akhirnya saya nyoba juga makan di Richeese Factory Jatos😺..

Tempatnya masih ada sampe detik ini.. Di sebrang KFC Jatos.. Okay here is the review..

Kemarin saya makan menu andalan di sana yakni ayam bumbu bbq pedas.. Ada dua pilihan.. Ada yg Dada Ayam (hot and spicy chicken) with bbq sauce atau yg fire wings (wings with bbq sauce) ini qt bisa milih yang paketan.. Plus nasi n minum.. Harganya sama..

Fire wings + nasi + minum (pink lava/fruit tea dibandrol seharga 30.000..
Sama untuk Hot and Spicy chicken juga harganya 30.000 sudah termasuk nasi dan minuman..

Alhasil karena ngerasa ga cukup kalo cuma makan fire wings, saya milih yang hot spicy chicken aja.. Sauce bbq nya yg level 2 aja.. Udah pedes bagi saya..
Tapi kalo kamu suka pedas das das kamu bisa pilih level 3, 4, atau 5..

Nah,, saya pilih kombo 5 hot spicy bbq sauce.. Dan saya dapet dada ayam dg sauce bbq, sauce keju khas Richeese, nasi, dan minuman (saya pilih pink lava karena penasaran). Hmmm.. Ini nih penampakannya..

image

Nah.. Kalo temen saya kemarin milih fire wings.. Sama rinciannya, dia dapet 4 fire wings, nasi, saus keju, dan minuman (dia pilih fruit tea)..
Here is the dish…

image

Yuk kita nilai…
Dari segi penampilan biasa aja yaa.. Tapi balutan bbq sauce is so tantalized.. Sangat menggoda.. Pas saya colek si saus, ternyata whhha pedes.. Pedasnya bukan pedas cabe tapi ini spt lada hitam.. Hmm tapi perpaduannya oks bgt kalo kita blend ayam+bbq sauce+nasi+saus keju… Waw it is gurih gurih nyoi bgt!! Ahhhaha😹..

Nah, minumannya saya pilih pink lava.. Hmm not bad.. Tapi ini rasanya klasik bgt 🍷.. Rasanya mirip sama soda gembira.. Enak!

Ngomong2 soal Richeese, saya jadi ingat beberapa bulan lalu saya didaulat untuk mengisi training bahasa Inggris di pabriknya.. Hehe. Pengalaman manis. Dan saya sambil makan kemarin sambil flash back.. Kangen bgt sama pesertanya.. Pesertanya ada manager, ada mekanik, ada supervisor, kangen 🙀.. Bos-bosnya juga baik.. Hmmm. Semoga dipertemukan lagi dalam kesempatan yang lebih baik 😸

Oia… Jangan lupa ada taxnya yaa.. 10% for all items.. See u again on my review guys and girls 😽

Leave a Reply

