Hujan, banjir dan secangkir kopi..

Kamu pernah melihat dan merasakan hujan?
Manusia yang tinggal di muka bumi ini pasti pernah setidaknya tahu hujan.
Bermula dari air yang terevaporasi menjadi uap dan berkumun membentuk awan, makin berat, berat, dan byur atau tes.. Tes.. Tes.. Rintik hujan turun dengan merdu perlahan. Atau malah byur duar duar ia berontak memecah awan..

Well ini adalah november,, bmkg bilang nov ini musim hujan tiba menjelang.. 3 bulan ke depanย  kita akan terus bersamanya.. Waw bingits..

Sebetulnya Allah nurunin hujan sbg anugrah cin.. Tapi kalo dia akhirnya menggenang dan banjir? Siapa yang salah coba?

Manusia…

Okay kembali ke hujan.. Kemarin saya sempat nunggu hujan โ˜” reda di kantor. Bukan reda malah โšก nambah gede ๐Ÿ˜ˆ

Alhasil saya membuat kopi cantik.. Hhe. Syahroni syndrome..

image

Dulu pas SD saya heran ngeliat om saya ribet bgt bikin kopi pake creamer nescafe.. Eh taunya enak!!!! Lebih maknyus dan endang bingits drpd kopi susu instan mas bro mbak sis.. Nikmat sungguh nikmat. Hha.

Alhasil sambil nunggu hujan yang ga kunjung reda, saya nikmati secangkir kopi aweu aweu tersebut. Hhho.

Jam menunjukkan pukul 5,, alhamdulillah hujan mulai reda 🌂 horray 🙌 akhirnya saya cus pulang ke rumah.. Taunya.. Di depan polsek tansar aka tanjung sari banzir dong.. Padahal jalan n gorong2 baru dibuat lebih baik *katanza..

Hmmm ini dia noh buktinya

image

Dahsyat bukan.. Ini ada model yaitu bocah SD yang nebeng.beken di foto ini.. Hehe.keren..
Okay, intinya.. Luar biasa banjirnya sebetis awh.. Awh.. Males bgt lah…

Ga tau yaa, jalanan di sekitar tanjung sari-nangor bukannya nambah enak tp malah banjir.. Pernah sih awal tahun 2014 ini banjir di jatinangor.. anak2 bilang di tanjung sari juga banjir, heran deh padahal tansar kan jelas2 perbukitan.. Hmmm. Ya Allah lindungilah kami dari azabMu 😫

Ya begitulah.. Mudah2an di musim penghujan ini kita semua dilindungi dr angin puting beliung, hujan dahsyat, dan bencana2 lain.. Ya Allah ampunilah kami 🙇

Aamiin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s