Hehe

Alhamdulillah… Allah Maha Pemurah.. Allah Maha Pwmbuka pintu rizki..

Hari ini tiba2.. Ga ada angin, gada hujan.. #tadi siang gada.. Hha. Dyah dapat rizki.. Translate dr perusahaan.. Cieee. Selembar aja. Tp berkah insyaAllah.. Krn dibantu sama Bu DS jadi weh dibagi 2. Ahhaha.. Alhamdulillah tarif di atas rata2. Hmmm. Sebetulnya materi alias honor a.k.a uang hha. Penting. Tapi guys,, informasi di dalam dokumen yang lo translate is more important.. Dokumen penting bro.. Haha. Alhamdulillah.. Semoga berkah.. 😘

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s