Orang tua marah,,, itu baik

Dimarahin orang tua? Siapa yang g pernah dimarahin orang tua hayooo?
Yap, kemarin tiba-tiba ‘uwa’ sy telfon. Tanya kabar apa sy sehat atau tidak. Saya berasa saya kurang sopan banget. Sudah hampir 2 bulan saya ga pernah datang k rumah keluarga saya d bandung. Mungkin ga sampai 2 bulan banget sih karena bulan oktober kemarin saya cukup sering ke bandung, tapi memang ga menghabiskan waktu di sana.

***this is a quite long story actually. Hmm. Ntr dilanjut lg ya
šŸ˜‰ tapi ga zanzi 😯 ahhhoy 😝

Leave a Reply

