Teman

Seneng deh kemarin pas wisuda unpad. Saya lihat keren banget deh banyak orang-orang yang bahagia. Dan momen paling bahagia adalah… Betapa senangnya karena teman saya juga berhasil diwisuda kemarin. Padahal perjuangan dia sebelumnya wow bgt.

Tapi sayang, saya ga bisa dateng di wisuda teman saya. Kenapa? Well, i must be at work. Harus. Secara kalo ga masuk kan lsg potgaj.. Potong gaji.. Hiks.

Yah tapi ada weeeh orang yang sirik dan bilang “ih kok kamu ga dateng sih?” Dll.. Sebel banget. Lha situ juga kan?

Dulu, saya juga wisuda brg temen2 baru saya. Ada kakak kelas, ada adik kelas, ada anak kelas lain. Temen? Gada yang dateng. Ngasi ucapan selamat pun engga. Sigh!!
What? Marah? Sama sekali engga. Ya woles aja, sadar aja bahwa ga selamanya kan teman tuh..

Well yang penting, qt bisa baik sama orang. Itu aja sih. Yah berbuat baik aja. Biasa aja jangan ngarep imbalan ntt kamu kuciwa. Hho.

Sekali lagi selamat datang di ‘dunia’… for those just graduated several days ago. Fighting!!

I hope no hard feeling in me. You are still my friends 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s