Teman

Seneng deh kemarin pas wisuda unpad. Saya lihat keren banget deh banyak orang-orang yang bahagia. Dan momen paling bahagia adalah… Betapa senangnya karena teman saya juga berhasil diwisuda kemarin. Padahal perjuangan dia sebelumnya wow bgt.

Tapi sayang, saya ga bisa dateng di wisuda teman saya. Kenapa? Well, i must be at work. Harus. Secara kalo ga masuk kan lsg potgaj.. Potong gaji.. Hiks.

Yah tapi ada weeeh orang yang sirik dan bilang “ih kok kamu ga dateng sih?” Dll.. Sebel banget. Lha situ juga kan?

Dulu, saya juga wisuda brg temen2 baru saya. Ada kakak kelas, ada adik kelas, ada anak kelas lain. Temen? Gada yang dateng. Ngasi ucapan selamat pun engga. Sigh!!
What? Marah? Sama sekali engga. Ya woles aja, sadar aja bahwa ga selamanya kan teman tuh..

Well yang penting, qt bisa baik sama orang. Itu aja sih. Yah berbuat baik aja. Biasa aja jangan ngarep imbalan ntt kamu kuciwa. Hho.

Sekali lagi selamat datang di ‘dunia’… for those just graduated several days ago. Fighting!!

I hope no hard feeling in me. You are still my friends 🙂

Leave a Reply

