Teman Part 2

Tadi, habis chatting dg junior di kampus. Alhamdulillah skr dia di jogja lagi s2. Hmmm, god when is my turn? 😩
Hehe 😜
Yup yup yup
Sekarang benar2 bersemangat banget semangat 🙌 empat lima… Untuk menggapai impian. Hhha.

Tadi juga habis liat- liat IG nya temen2 smp, sma.. Seneng deh. Jadi sedih yaaa. Kita sudah tuaw…
Hikzzz. Menjelang 25 nighzzz.. Hhe 😭

Dulu.. Pas smp kelas 1, krn masuk siang.. Kita berangkat sekolah pasti setelah twinies, itu lhooo acara d indosiar.. Yang boneka hidup mirip teletubbies itu lhooo.. Nah itu selesai jam set 12 kl g salah…

Kalo pas lg Olah raga,,, kita berangkat sehabis conan.. Dulu konan mulai jam 8 n beres jam set 9… kangen masa lalu deh…

Dulu pas kelas 1 smp selalu brg rahayu (ayu)… Pas kls 2 juga… Tp pas kls 3 jd bareng ayu w… Kan pas kls 3 dyah g sklas ma rahayu lg…

Inget deh dulu pas kelas 1 smp, dyah suka mampir dl k rs immanuel.. Trs pasti dikasi makanan sm mama ayu… 😘🍎🍊🍞🍹🏥 seneng bgt deh kalo mampir k immanuel dl…

Hmmmm jadi sedih yaaa, kangen 😭😭😭:twisted::twisted::twisted:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s