Bolak balik..

Bulan ini adalah bulan perjuangan bagi Dyah Kania Pitaloka.. Mengapa tidak, saya harus bolak balik keluar kota akhir-akhir ini untuk mengejar cita-cita. Ya, cita-cita itu harus diwujudkan bukan hanya menjadi angan. Kalau hanya angan kosong, anak TK juga jago. Betul ga?

image

Saya sebetulnya bukan untuk meraih bintang yang lebih tinggi, tapi untuk menggapai asa. Terkadang, saya merasa pilihan saya sekarang kurang menunjang cita-cita saya. Saya ingin berkarya di tempat yang lebih baik dan dengan waktu yang dapat selaras dengan aktivitas saya. Sulit memang, tapi pasti ada dan pasti bisa.

Ingin deh rasanya bisa nulis blog ini dari belahan dunia atau belahan indonesia yang lain. Kalau pulau jawa sumpek dan terlalu penuh, saya siap migrasi. Untuk hidup yang lebih baik tentunya. Aamiin.

Wish me luck, laa haula wa laa kuwwata illa billah. Fighting dk ! 😉

Leave a Reply

