Bolak balik..

Bulan ini adalah bulan perjuangan bagi Dyah Kania Pitaloka.. Mengapa tidak, saya harus bolak balik keluar kota akhir-akhir ini untuk mengejar cita-cita. Ya, cita-cita itu harus diwujudkan bukan hanya menjadi angan. Kalau hanya angan kosong, anak TK juga jago. Betul ga?

image

Saya sebetulnya bukan untuk meraih bintang yang lebih tinggi, tapi untuk menggapai asa. Terkadang, saya merasa pilihan saya sekarang kurang menunjang cita-cita saya. Saya ingin berkarya di tempat yang lebih baik dan dengan waktu yang dapat selaras dengan aktivitas saya. Sulit memang, tapi pasti ada dan pasti bisa.

Ingin deh rasanya bisa nulis blog ini dari belahan dunia atau belahan indonesia yang lain. Kalau pulau jawa sumpek dan terlalu penuh, saya siap migrasi. Untuk hidup yang lebih baik tentunya. Aamiin.

Wish me luck, laa haula wa laa kuwwata illa billah. Fighting dk ! 😉

Advertisements

What a ….

Jadi… Hari ini si telinga saya yang super sensitif ini mendengar sampah lagi!
Damn! Kampungan!
Emang sih they consider that it is a backstabbing. But it hurts my feeling. Kurang asem!
Saya mah secara pribadi lebih senang bilang aja semua kekurangan saya secara langsung. Dasar!

Eitsss! What a bad emotion. Deekaa yang baik. Tetap semangat yaaa sis 🙂

My bad

Tadi baca MT katanya, stop mengeluh, berhenti salahkan orang lain, kemudian mulai bertindaklah.

Hari ini I did my bad. My bad mistake. I didnot do my swear. I should go to jakarta today, but I couldnot. I should have gone there this morning. But I really do not wanna go. It’s not like that’s uncomfortable. Tapi yaa gitu, lagi aral aja. My bad 😦

Ganti Kartu Indosat m3

Bagi saya sekarang, nomor handphone adalah salah satu aset yang penting bagi kehidupan saya. Soalnya nomor sy sudah mendunia, hhe.
Jadi kemarin, hr minggu sy kaget bukan main. Sekitar jam set 9 atau jam 8 kartu m3 saya error. Tiba2 ada tulisan ‘registrasi kartu sim tidak berhasil’ padahal suer bgt saya ga pernah registrasi apapun. Hp saya waktu itu habis menerima sms dr paman dan teman saya.
Maka saya langsung mencoba langkah mudah, yaitu RESTART handphone sy. Dan ternyata muncul lagi tulisan bahwa kartu sim gagal registrasi. Well, akhirnya sy bongkar HP. Trick lama sih, yaitu matikan hp, lepas batre, pasang ulang kartu sim dan nyalakan hp kembali.
Ternyata hasilnya…. NIHIL!! Kartu sim tetap cannot be registered.
***
Okay, qt flashback dl yaa. Jadi sy alhamdulillah skr pakai smartphone baru, hehe. Alhamdulillah, dipercaya Allah untuk pakai smartphone. Hehe 😀
Nah, pas saya mau tukar kartu sim, saya bilang dlm hati. “Waduh, fisik kamu udah usang gini. Ibaratnya manusia, kamu mungkin udah tua.” Soalnya kartu sim saya ini sudah 8 tahun saya pakai. Selain karena mendunia, kartu ini sudah dari jaman sma dan pemberian ayah saya tercinta. Jadi saya sangat mengapresiasi kartu ini. Hehe.
***
Nah, mengingat kartu ini sangat berarti maka hari senin (tadi sore) saya langsung menuju gerai indosat, di Jatos lt 2 dekat foodcourt. Nah, kalo yg dekat unpad jatinangor itu bukan pusat layanan. Itu hanya distronya saja.
Well, pelayanan dari customer service di gerai indosat jatinangor sangat baik. Saya yang datang pukul 3 sore, lsg mengambil no antrian. Well, karna g ngantri y lsg saja ke bapak CS nya. Saya ditanya keluhannya apa, sejak kapan, paket yang tersisa, jml pulsa dll. Saya pun diminta isi form data 2 rangkap (yg merah untuk customer). Setelah itu, alhamdulillah doi ketak ketik dan langsung kasih kartu indosat yang BARU. Hore!!!

image

Nah, kartu ini br boleh diaktivasi setelah min 3 jam. Terus masukin ke hp, di OK, di OK, di restart. Dan alhamdulillah bisa dipakai lagi. Dengan pulsa n paket yang sama persis dg sebelumnya.
Senang deh, oia dan semuanya FREE alias gratis tis tis. Pelayanannya juga OK. Thanks yaa indosat. Semoga makin sukses.
Oia, jadi td kt mas nya,, kartu sim ini emang bisa rusak. Kalo dia rusak dia jg unregistered. Kenapa bs rusak? Karena umur kartu sudah tua, jadul (masalah sy bgt
tuh), kartunya rusak krn gonta ganti hp, n the last one is kartu rusak karena hp terlalu lama di-charge..
Oia, sy pun tadi diminta ngasih kartu lama ke gerai-nya. Hmmm, padahal dia sangat bersejarah. Hehe. Sudahlah..
Okay, segitu dulu aja cerita hari ini. Semoga bermanfaat. Aamiin 🙂

One more time, thanks Indosat. Jazakumullah khoiron katsiron :))

Selamat untuk raffi dan gigi.

Well. Tgl 17 oktober ini raffi n gigi menikah. Alhamdulillah. Yap, pernikahan memang pintu gerbang untuk menempuh hidup yang baru. Ada suka ada duka. Tapi ibaratnya naik angkot menuju sekolah, pernikahan membutuhkan bekal. Ibaratnya hrs bw tas ransel, hrs bw buku, ongkos dll. Ga bisa, kalo cuma 1 orang yg bawa. Pernikahan tuh harus dua belah pihak “siap” lahir dan bathin. Well, mudah2an saya pun disiapkan untuk mempersiapkan pernikahan yang berkah, sakinah, n mawadah. Amin. Ya  Allah, lindungilah aku dr intervensi orang2 yang dzalim. Aamiin ..