nyesel? iya, sedikit :)

yap, siapa yang ga nyesel kalo mau daftar tapi salah? tahun ini saya punya rencana untuk daftar beasiswa ke UGM karena UI sudah tutup. namun malang tak bisa ditolak, saat mencoba daftar online di laman dikti, belum saya save eh ternyata sudah saya close. alhasil saya dapat no reg dan password yang salah. saya ga mau gambling juga dengan tetap daftar di UGM lha wong terdaftar di dikti pun engga. oia, pas saya mau daftar ulang ke laman tersebut, sayang sungguh disayang nama dan no ktp saya sudah tertanam di sana so saya ga diijinkan untuk mendaftar lagi. ya sudahlah, ga putus asa. saya punya waktu setahun kurang nih untuk prepare diri bersiap di tahun depan masuk Magister Ilmu Linguistik ย Universitas Indonesia. Atau mungkin punya kesempatan lain buat raih beasiswa di Sydney University. Sekarang iya banget bahwa saya bakal nyoba ngelamar ke sekolahan murid saya, Alifa, di SMP Imam Bukhori. Saya juga masih harus berjuang untuk lebih fokus pada sesuatu yang oke banget di dunia: instinafil hayatil islami. Ya Allah, jika ini jalan terbaik maka mudahkanlah. Aamiin ๐Ÿ™‚

oia, untuk teman-teman sebangsa dan setanah air yang mau tau soal beasiswa dll bisa dibuka di laman ini:ย http://panduan-bu.blogspot.com/. insyaAllah manfaat banget deh ๐Ÿ˜€

merci,ย ร  bientot ๐Ÿ™‚

Advertisements